Teknologi Leluhur yang Hampir Punah

Teknologi Leluhur yang Hampir Punah
Dede Yasa Varmaraksha

Karena 1 jenis hanya menyebabkan angin sepoi-sepoi dan sedikit awan, kemarin pada pukul 14.14 WITA saya langsung memasang 2 jenis sekaligus. Hasilnya, bangun pagi tadi ternyata halaman dan jalan basah. Entah jam berapa hujannya tadi malam.

BAHAN:

2 batang lidi (1 kokoh dan kaku, 1 sedikit lentur agar bisa melengkung).
2 siung bawang merah.
2 siung bawang putih.
2 potong kunyit.

Masing-masing ditusuk seperti sate di setiap lidi (seperti gambar). Tancapkan langsung ke tanah (Bumi) jangan di tanah pot. Tidak memakai sesajen, tidak memakai permintaan apa pun pada siapa pun. Tancapkan saja dan biarkanlah berproses.
.
PENJELASAN:

Lidi yang terdapat serat kapiler di dalamnya merupakan penghantar yang baik, saat ditancapkan ke Bumi langsung, daya Bumi kemudian dipolakan naik karena sifat pemolaan dari lidi adalah dari pangkal ke ujung. Selanjutnya daya tadi akan bertemu dengan bawang merah yang kemudian akan melipatgandakan daya yang ada melalui lapisan-lapisan yang tak terhingga, kemudian bertemu dengan bawang putih sebagai unsur air, ketika daya bertemu bawang putih di mana sifat daya bumi dipolakan dengan sifat air. Berikutnya bertemu dengan kunyit, di mana sifat daya Bumi yg telah dilipatgandakan dan membawa sifat air ditambahkan pola sifat angin. Kemudian terlontarlah ke angkasa daya yang sudah direkayasa tadi.

*Lidi bekas sapu yang sudah sering digunakan bergesekan dengan Bumi lebih baik, ujungnya sudah kuat daya magnetiknya dari gesekan tanah.

Semoga bermanfaat.

***Disadur dari sebuah tulisan Dede Yasa Varmaraksha di laman facebook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s